News

Keluar Karangasem Tujuan Tak Jelas, Pengendara Diputar Balik

Rabu, 07 Juli 2021 | 09:45 WITA
Keluar Karangasem Tujuan Tak Jelas, Pengendara Diputar Balik

beritabali/ist/Pemeriksaan pengendara di perbatasan Karangasem.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Sejumlah pengendara terpaksa diputar balik karena tak jelas tujuan dan kepentingannya bepergian keluar wilayah Kabupaten Karangasem di tengah penerapan PPKM Darurat Jawa - Bali pada Selasa, (06/07/2021).
Mereka diputar balik saat Personel gabungan Polri, TNI, SatPol PP dan Dishub melaksanakan penyekatan di Pos penyekatan Yeh Malet, Manggis, Kabupaten Karangasem sebagai tindak lanjut dari SE Gubernur Bali No 9 tahun 2021 tentang PPKM Darurat Corona Virus Disease 2019 Dalam tatanan kehidupan Era Baru di Provinsi Bali.
"Penyekatan ini bertujuan untuk menekan penyebaran virus covid-19 yang saat ini semakin tinggi di luar Wilayah Kabupaten Karangasem sehingga masyarakat kita di Kabupaten Karangasem nantinya tidak membawa virus tersebut masuk ke Kabupaten Karangasem," ujar Wakapolres Karangasem, Kompol. I Dewa Putu Gede Anom D yang turun langsung dalam kegiatan tersebut.
Ia menjelaskan, untuk pengendara asal Karangasem yang hendak bepergian menuju keluar wilayah Karangasem akan diperiksa kelelangkapan administrasinya seperti KTP, serta dicek apakah sudah divaksin atau  belum dan keperluan mengarah keluar wilayah Kabupaten Karangasem.
Selain itu juga menyampaikan kepada masyarakat agar beberapa pelaku usaha di tempat mereka bekerja nantinya untuk mengikuti aturan Gubernur Bali no 9 tahun 2021 khususnya terkait pemberlakuan Work From Home untuk sektor non essensial sehingga tidak terjadi kembali klaster baru penyebaran virus covid-19.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kabupaten Karangasem Gubernur Bali Pengendara Polres Karangasem PPKM Darurat


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV