News

Viral Pria Minta Edit Foto Agar Jidat Tak Terlihat Lebar

Rabu, 07 Juli 2021 | 12:00 WITA
Viral Pria Minta Edit Foto Agar Jidat Tak Terlihat Lebar

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Minta Edit Foto Agar Jidat Tak Terlihat Lebar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Bagi beberapa orang, memiliki jidat lebar dianggap dapat mengurangi rasa percaya diri. Untuk mengatasinya, seseorang dapat mengubah penampilan lewat jasa edit foto.
Belum lama ini, seorang pria meminta agar hasil pas foto miliknya diedit lebih dulu. Pria tersebut meminta edit foto di bagian jidat. "Bang, editin biar jidat gue nggak terlalu lebar," tulis permintaan pria yang membutuhkan bantuan jasa edit foto tersebut.
Lewat unggahan TikTok, akun @victorahmadd lantas menunjukkan proses dirinya mengedit foto yang dimaksud. Video unggahannya lantas menjadi viral. Pada video tersebut, tampak jika pemilik akun @victorahmadd berusaha memindah posisi mata, hidung, dan bibir pria di foto.
Dengan menggunakan aplikasi Photoshop, akun @victorahmadd menaikkan posisi mata, hidung, dan bibir. Hal ini dilakukan untuk menutupi area jidat.
Meski begitu, hasil foto editan @victorahmadd ini berubah kocak. Bukannya membuat jidat tampak lebih kecil, wajah pria dalam foto malah terlihat memanjang.
Unggahan itu sendiri telah ditonton hingga 13,1 juta kali sejak dibagikan. Bukan hanya viral, hasil edit foto tersebut juga banjir komentar. "Ketika minta harga teman," ujar salah satu komentar warganet yang kini telah disukai 62,6 ribu kali.
"Keren ngab teruskan bakatmu," tambah yang lain. "Jadi kasian bang jidatnya berambut." "Tapi abangnya ga salah juga sih," tulis komentar lainnya menambahkan.
Di sisi lain, ada pula warganet yang menyoroti penampilan baru pria tersebut pasca diedit. Bukan hanya bentuk wajah, alis pria tersebut ikut hilang hingga disebut mirip Squidward.
"Mengapa jadi seperti Squidward." "Wow akhirnya ada kembaran emotikon batu." "Yang dikasih dari lahir itu emang udah sebaik-baiknya," tulis komentar lain setelah melihat hasil foto tersebut.
Selain ditonton 13,1 juta kali, video unggahan @victorahmadd tersebut juga sudah disukai 892,5 ribu kali. Tidak hanya itu, video tersebut mendapat lebih dari 23 ribu likes dari pengguna TikTok.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Jidat Lebar TikTok Photoshop Squidward


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV