Hukrim

Dikunci Stang, Motor Milik Dosen Unud Hilang di Parkiran Kos

Rabu, 07 Juli 2021 | 18:05 WITA
Dikunci Stang, Motor Milik Dosen Unud Hilang di Parkiran Kos

beritabali/ilustrasi/Motor milik dosen Unud dicuri di parkiran kos.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Aksi pencurian sepeda motor milik Dosen Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (Unud) Bali masih dalam penyelidikan Polisi.
Motor korban jenis Vario itu hilang di Kos Kubu 09, Gang Ratna Indah, Nomor 1 Jalan Gelogor Carik, Denpasar Selatan, pada Kamis 24 Juni 2021. 
"Ya sudah dilapor, masih kami dalami," beber Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro, Rabu 7 Juli 2021.
Hilangnya motor korban Jalu Norva Illa Putra (28) diketahui saat baru datang dari Solo, Jawa Tengah, usai mengikuti work from home (WFH). Dosen asal Solo, Jawa Tengah ini lantas pulang ke kosnya. Tapi ia terkejut sepeda motor Honda Vario tahun 2018 warna hitam berplat AD 4778 ANB raib di parkiran halaman kos. 
Padahal kata korban, sepeda motor pada Kamis 24 Juni 2021 sekitar pukul 22.00 WITA baru saja dipulangkan oleh temannya setelah dipinjam untuk bekerja. Motor diketahui sempat dikunci stang di parkiran kos. Sementara kos saat itu tertutup rapat. 
"Setengah jam kemudian, teman saya mau memakai lagi sepeda motor untuk keluar membeli makanan, tapi sudah tidak ada," ujar korban. 
Dijelaskanya selama bepergian ke Solo, ia memang sengaja menitipkan motor ke temannya karena merasa lebih aman. Tapi alih-alih motornya pun hilang diembat pencuri. Akibat pencurian itu korban mengalami kerugian Rp.15 juta dan kasusnya dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan, pada Sabtu 26 Juni 2021 pukul 13.00 WITA.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Denpasar,bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV