News

Aksi Pria Jelaskan Cara Menafkahi Bikin Camer Terkesima

Jumat, 24 September 2021 | 13:55 WITA
Aksi Pria Jelaskan Cara Menafkahi Bikin Camer Terkesima

beritabali.com/ist/suara.com/Aksi Pria Jelaskan Cara Menafkahi Bikin Camer Terkesima

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi seorang pria melamar kekasih hatinya dengan cara yang unik viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @yasherfadhli, Kamis (23/9/2021) tampak seorang pria sedang melamar wanita pujaan hatinya disaksikan oleh calon mertua dan keluarga.
Alih-alih melamar pakai cincin, pria tersebut memilih untuk mempresentasikan sebuah file power point yang berisi rencana ke depan bersama calon istri.
"Momen disaat gue melamar Anez di depan keluarganya pakai presentasi power point. youtube: Honeymoon Setiap Hari." tulis pria tersebut dalam kolom deskripsi unggahan videonya.
Dalam video itu, tampak pria tersebut sedang berdiri di depan monitor yang menampilkan tayangan power point. Aksinya itu disaksikan oleh calon mertua dan beberapa keluarga.
Jelaskan cara menafkahi istri
Dalam presentasinya, pria tersebut menjelaskan bagaimana ia dan istri akan bekerja untuk mencari nafkah. 
"Bukan di survival lagi Pak, maksudnya kami berdua bukan mikirin survival lagi, kalau finansial kan mikirnya survival, gimana makan, gimana rumah," ujar pria tersebut.
Halaman :

TAGS : Melamar Finansial Calon Mertua Berkarya Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV