News

PPKM Darurat, Tim Gabungan Tutup Arah Kota Tabanan

Kamis, 08 Juli 2021 | 09:15 WITA
PPKM Darurat, Tim Gabungan Tutup Arah Kota Tabanan

beritabali/ist/Operasi penyekatan di Kota Tabanan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pada malam Rabu, (7/7) tim gabungan melakukan penutupan arah menuju ke Kota Tabanan yang dilakukan di simpang patung Adipura dan simpang lampu lalu lintas Jalan Pahlawan, Tabanan sekitar Pukul 20.00 WITA. 
Pengendara yang tidak memiliki kepentingan krusial dimohonkan putar balik. Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta menyampaikan akses jalan menuju Kota Tabanan ditutup untuk mencegah dari oknum yang membandel dan tidak mentaati aturan PPKM Darurat
“Ratusan kendaraan telah Kami putar balikkan untuk mengurangi aktivitas masyarakat dalam Kota Tabanan,” ujarnya. 
Ia pun mengajak masyarakat disipilin dalam penerapan protokol kesehatan dan mendukung PPKM Darurat Jawa Bali, sehingga rantai penyebaran Covid19 dapat diputus. 
Sementara itu, pada siang harinya untuk mengurangi mobilitas kendaraan dan atau mobilitas masyakarat masuk ke wilayah Kabupaten Tabanan, pada Pukul 10.00 WITA hingga 12.30 WITA bertempat di Jalan Baypass Ir Soekarno, tim gabungan melaksanakan kegiatan operasi penyekatan. 
“Semua kendaraan melintas yang datang dari arah Jawa, kendaraan bus umum kami stop dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat berkendara dan kelengkapan surat kesehatan swab Antigen dari dinas kesehatan,” ujar Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila Indrayani. 
Hasil kegiatanya, jumlah kendaraan yang diperiksa sebanyak 234 unit, roda dua 113 unit, roda empat 98 unit dan roda enam 23 unit.   
Kendaraan yang putar balik 19 unit, masing-masing kendaraan roda dua 13 unit, roda empat 6 unit dan penindakan dengan teguran tidak menggunakan masker dengan benar 19 orang.

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kendaraan Swab Antigen Protokol Kesehatan PPKM Darurat Kota Tabanan


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV