Misteri

4 Spesies Alien Mengunjungi Bumi Selama Ribuan Tahun

Sabtu, 18 September 2021 | 16:45 WITA
4 Spesies Alien Mengunjungi Bumi Selama Ribuan Tahun

beritabali.com/howandwhys.com/4 Spesies Alien Mengunjungi Bumi Selama Ribuan Tahun

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Mantan Menteri Pertahanan Kanada Paul Hellyer mengatakan, alien tidak hanya ada tetapi ada di Bumi di antara manusia. Dia mengatakan bahwa ada empat spesies asing yang mengunjungi Bumi selama ribuan tahun. 
Paul Hellyer, yang memegang jabatan publik tinggi pada 1960-an selama Perang Dingin, mengklaim bahwa dia telah mengetahui dengan pasti tentang keberadaan alien selama waktunya di militer. Menurutnya, penghuni planet lain telah mengunjungi Bumi selama ribuan tahun.
Untuk mendukung kata-katanya, mantan menteri berusia 90 tahun itu berbicara tentang satu insiden yang terjadi pada tahun 1961, ketika Kanada melihat sekelompok 50 benda terbang tak dikenal bergerak dari Uni Soviet ke Eropa. 
Kemudian, sekelompok objek ini tiba-tiba pergi ke Kutub Utara dan menghilang. Hellyer mencatat bahwa penyelidikan insiden ini berlangsung selama 3 tahun, dan dengan tegas menunjukkan bahwa aktivitas peradaban luar bumi yang terbang ke Bumi, untuk memastikan bahwa orang tidak akan menggunakan senjata nuklir.
Halaman :

TAGS : Ufo Alien Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV