News

Relawan Covid-19 Bali Luncurkan Posko di Renon

Jumat, 09 Juli 2021 | 14:40 WITA
Relawan Covid-19 Bali Luncurkan Posko di Renon

beritabali/ist/Peluncuran Posko Bantuan Penanganan Covid-19 di Bali.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Satgas Covid-19 dan seluruh pihak masih terus berupaya menekan angka pasien terkonfirmasi covid-19. Langkah-langkah konkrit pun terus digenjot. 
Mulai dari pengetatan aktivitas masyarakat hingga kejar target vaksinasi covid-19. Relawan covid-19 Provinsi Bali berinisiasi meluncurkan Posko Bantuan Penanganan Covid-19 di Renon, Kota Denpasar.  
"Kami tim relawan sudah launching (posko). Pakai hastag #BersamaUntukWarga di wilayah Provinsi Bali," kata Koordinator Tim Posko Bantuan Penanganan Covid 19, Hadi Purnomo, Kamis (8/7).
Pendirian posko ini untuk membantu pemerintah dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat di masa pandemi covid-19. Selain itu, pembuatan posko ini merupakan gerakan solidaritas sosial melakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan (prokes). 
Posko juga melayani masyarakat yang ingin mengetahui tentang penanganan covid-19, termasuk permasalahan isolasi, tracing hingga jumlah kasus di Bali dan program vaksinasi. 
"Langkah awal yang dilakukan tim membagikan sebanyak 1.000 nasi bungkus guna memberikan bantuan di tengah kondisi PPKM, sekaligus meringankan beban dari masyarakat," katanya.
Hadi optimis keberadaan posko ini akan memberikan manfaat besar kepada masyarakat.  Selain itu juga dapat membantu pemerintah daerah dalam memberikan masukan dan informasi yg terjadi di lapangan.  
"Ke depannya, diharapkan ada bantuan-bantuan yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam masa pandemi yang berdampak kepada pemulihan perekonomian di Banga Belitung dan pandemi covid-19 dapat segera landai. Maka dari itu,  mari kita bersama saling bahu membahu dalam menanggulangi pandemi covid-19 ini agar cepat berlalu," ungkapnya.

Penulis : Agung Gede Agung

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV