News

Ibu Ini Angkat Gorengan dari Minyak Panas Pakai Tangan Kosong

Sabtu, 25 September 2021 | 11:15 WITA
Ibu Ini Angkat Gorengan dari Minyak Panas Pakai Tangan Kosong

beritabali.com/ist/suara.com/Ibu Ini Angkat Gorengan dari Minyak Panas Pakai Tangan Kosong

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beragam alat bantu untuk proses penggorengan lebih mudah dan memperkecil resiko terkena minyak panas pun diciptakan. Namun rupanya, tak semua orang khawatir terkena minyak panas saat menggoreng makanan.
Salah satu contohnya tampak dalam unggahan akun Instagram @agendasolo. Seorang wanita paruh baya bernama Ibu Sri seolah punya tangan yang kebal dengan minyak panas.
Ibu Sri merupakan seorang penjual gorengan yang tengah viral karena tak butuh alat bantu apapun dalam proses penggorengan. Di video singkat itu, Ibu Sri memasukkan adonan gorengan ke minyak panas dengan tangan kosong.
Adonan pun benar-benar tergoreng karena kompor saat itu tengah menyala. Saat gorengan dimasukkan ke dalam minyak panas, Ibu Sri tanpa ragu mengaduk minyak itu dengan tangannya.
Ia kemudian mengambil segayung air dan mencuci tangannya. Di hadapan banyak orang yang menonton, Ibu Sri kemudian menunjukkan tangannya yang sudah bersih.
Ibu Sri lantas dengan santai mengambil gorengan di dalam minyak panas itu. Tangannya benar-benar kosong tanpa terbalut sarung tangan atau lainnya saat melakukan aksi tersebut.
Halaman :

TAGS : Minyak Panas Gorengan Tangan Kebal Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV