Kesehatan

Seorang Wanita Panik Ketiaknya Mengeluarkan ASI

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:15 WITA
Seorang Wanita Panik Ketiaknya Mengeluarkan ASI

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Wanita Panik Ketiaknya Mengeluarkan ASI

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang wanita di Portugal panik setelah menyadari ketiaknya mengeluarkan air susu alias ASI, dua hari setelah dia melahirkan.
Ia buru-buru membuat janji dengan dokternya dan mereka mengatakan ada benda yang bulat dan keras di ketiak wanita ini dan ketika ditekan, itu mengeluarkan cairan putih.
Dalam sebuah laporan baru di 'New England Journal of Medicine' dokter yang memeriksanya mengatakan itu adalah ASI.
Dr. Cristiana Marinho-Soares dan Dr. Maria Pulido-Valente dari Rumah Sakit Santa Maria di Lisbon, Portugal mendiagnosisnya dengan polymastia, suatu kondisi di mana jaringan tambahan payudara berkembang di sepanjang bekas embrio mammary ridge.
Penelitian menunjukkan antara 2 persen dan 6 persen wanita dilahirkan dengan jaringan payudara tambahan dan perlu pemeriksaan rutin untuk kanker payudara.
Jaringan tambahan ini tumbuh sebagai hasil perkembangan embrio - seringkali di daerah ketiak - ketika sel-sel yang menjadi kelenjar susu membentuk garis dari ketiak ke selangkangan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV