News

Wanita Ini Punya Hobi Membersihkan Batu Nisan

Sabtu, 10 Juli 2021 | 11:10 WITA
Wanita Ini Punya Hobi Membersihkan Batu Nisan

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Punya Hobi Membersihkan Batu Nisan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ngeri banget, wanita ini puya hobi membersihkan baru nisan. Kabar wanita hobi membersihkan batu nisan ini diakuinya sendiri menjadi hal yang menyenangkan dan meredakan stres.
Video wanita hobi membersihkan batu nisan viral di media sosial TikTok. Menurut wanita ini hobi membersihkan batu nisan memberi hal positif baginya.
Wanita hobi membersihkan batu nisan ini akui membersihkan batu nisan adalah passionnya.
Wanita asal New York hobi membersihkan batu nisan baru-baru ini viral di TikTok. Punya hobi anti mainstream, wanita ini kerap kali membersihkan batu nisan yang telah usang.
Sebut saja Alicia Williams, wanita ini sering membagikan aktivitas uniknya dan diunggah ke akun media sosial TikTok. Hal ini membuat akun TikToknya menjadi viral dan pengikutnya saat ini sebanyak 2,4 juta lebih.
Dilansir dari akun TikTok pribadinya @ladytaphos, ia menjelaskan bahwa ia sedang berada ditengah konflik dalam kehidupannya.
“Saya berada di tengah-tengah perceraian dengan konflik yang sangat tinggi dan harus menyesuaikan diri menjadi SAHM selama 10 tahun untuk berbagi hak asuh anak-anak saya, dari Virginia sampai Florida,” ujarnya.
“Seperti yang dapat dibayangkan, ini adalah penyesuaian besar bagi saya, dan saya membutuhkan terapeutik,” tambahnya.
Lalu ia memperhatikan orang lain yang berada disekitarnya. Salah satunya, ia melihat seseorang yang sedang membersihkan batu nisan dan akhirnya ia mencobanya.
“Suatu hari aku melakukan penelitian silsilah, aku menemukan orang lain melakukan pembersihan batu nisan dan memutuskan untuk mencobanya,” katanya.
Di dalam videonya yang berdurasi selama 1 menit dimulai dengan gambar nisan yang kotor, dan biasanya nisan orang yang meninggal tahun 1990-an. Saat dirinya membersihkan kotoran yang menempel, tidak jarang ia menulis biografi singkat tentang mendiang yang ia bersihkan.
Alicia membersihkan batu nisan di pemakaman, tepatnya di Kota Bedford dengan alat seadanya, ia menggunakan sekop dan air. Meskipun banyak sekali yang bilang bahwa hobinya aneh, tetapi ia mengakui bahwa hobinya itu sangat menyenangkan.
“Inilah yang saya sukai, ini adalah passion saya. Ini sangat menyenangkan,” paparnya.
Semenjak itu, Alicia merasa membersihkan batu nisan sebagai healing untuk dirinya dan merasa aktivitas tersebut dapat menyembuhkan stres akibat dari masalahnya.
“Seluruh proses dalam 3 tahun terakhir ini menjadi metafora untuk kesembuhan saya dari perceraian,” tutupnya.
Akhirnya, bermula dari permasalahan yang dihadapinya hingga akhirnya ia menjadi hobi membersihkan batu nisan, sebagai penyembuhan dari stres yang dialaminya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Wanita Ini Punya Hobi Membersihkan Batu Nisan Bali Beritabali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV