Informasi

Bupati Suwirta: Semoga PPKM Kali Ini Menjadi Yang Terakhir

Senin, 12 Juli 2021 | 15:20 WITA
Bupati Suwirta: Semoga PPKM Kali Ini Menjadi Yang Terakhir

beritabali.com/ist/Bupati Suwirta: Semoga PPKM Kali Ini Menjadi Yang Terakhir

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menjadi pemimpin Apel Kesiapan Operasi Yustisi PPKM Darurat di Lapangan Polres Klungkung, Senin (12/7). 
"Seperti telah kita ketahui bersama bahwa kita masih dihadapkan pada masalah pendemi Covid-19 yang belum memperlihatkan tanda-tanda akan berakhir. Berbagai upaya juga telah dilakukan, baik Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah telah bersinergi dengan multi pihak namun sampai sekarang masih juga pendemi tersebut belum berakhir. Semoga PPKM ini menjadi yang terakhir dan badai segera berlalu," ujar Bupati Suwirta didampingi Sekda Klungkung I Gede Putu Winasta, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H. 
Dalam amanatnya, Bupati Suwirta juga menambahkan Pemerintah Pusat melalui Menteri Dalam Negeri telah mengeluarkan Intruksi Nomor 15 Tahun 2021 untuk memberlakukan PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali. 
Kebijakan tersebut juga telah ditindaklanjuti oleh Bapak Gubernur Bali dengan menerbitkan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 09 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Corona Virus Disiase 2019 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Provinsi Bali. 
"Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Klungkung telah berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Bali dalam melaksanakan PPKM Darurat. Mari bersama-sama ikuti dan taati protokol kesehatan dengan baik," imbuhnya. 
Selain itu, Bupati Suwirta berharap masyarakat bisa mengikuti ketentuan-ketentuan yang diberikan oleh pemerintah dalam menangani ancanam wabah Covid-19. Penegakkan hukum terhadap disiplin masyarakat dalam masa PPKM darurat ini sangat penting dilaksanakan bersama demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Klungkung. 
"Semoga apa yang dilakukan oleh pemerintah untuk menangani atau mengantisipasi lonjakan kasus penyebaran Covid-19 ini dapat berjalan dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Penulis : Humas Klungkung

Editor : Juniar


TAGS : Bupati Suwirta Semoga PPKM Kali Ini Menjadi Yang Terakhir Klungkung Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV