News

Parasut Gagal Mengembang, Tentara Mendarat di Dapur Warga

Senin, 12 Juli 2021 | 15:30 WITA
Parasut Gagal Mengembang, Tentara Mendarat di Dapur Warga

beritabali.com/ist/suara.com/Parasut Gagal Mengembang, Tentara Mendarat di Dapur Warga

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang tentara Inggris menabrak atap dan mendarat di dapur rumah warga karena parasutnya tidak mengembang sempurna saat lompatan terjun bebas Pasukan Khusus.
Menyadur The Sun Senin (12/07), tentara ini terjun dari ketinggian sekitar 15 ribu kaki dalam lompatan High Altitude Low Opening yang digunakan SAS dan SBS untuk penyisipan rahasia ke wilayah musuh.
Sayang, latihan tak berjalan sempurna karena parasutnya gagal mengembang. Penduduk setempat menelepon 911 setelah melihat tentara malang ini jatuh di California selatan.
Sebuah lubang menganga di atap bungalo di pinggiran Atascadero karena berbenturan dengan tubuh tentara tersebut.
Prajurit yang mengenakan seragam Pasukan Khusus Inggris ini jatuh melalui loteng dan menerobos langit-langit dapur di lantai dasar. Polisi mengatakan, penghuni bungalo tak ada di rumah saat kejadian.
Gambar-gambar menunjukkan tentara ambruk dikelilingi puing-puing dan debu batu bata dari dapur. Dia masih terikat pada tali kekangnya parasut yang terbentang di atap gedung.
"Penerjun payung jatuh melalui bagian luar dan interior sebuah rumah. Dia sadar tapi tertegun dengan rasa sakit namun tak ada luka serius," jelas polisi.
Gambar menunjukkan pergelangan kakinya berdarah dan dia dibawa ke rumah sakit kota untuk perawatan.
Polisi mengatakan tentara lain dalam latihan mendarat dengan selamat di lapangan pendaratan. “Kami bersyukur penerjun hanya mengalami luka sedang dan tidak ada orang lain yang mengalami luka,” tambah polisi.
Jomathan Shiroma, juru bicara Camp Roberts, pangkalan penjaga Nasional California sekitar 30 mil sebelah utara dari insiden itu, membenarkan itu adalah tentara Inggris.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Parasut Gagal Mengembang Tentara Mendarat Di Dapur Warga Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV