Hukrim

PSK di Padanggalak Diduga Dibunuh, Ini Fakta Terbarunya

Kamis, 05 Agustus 2021 | 17:55 WITA
PSK di Padanggalak Diduga Dibunuh, Ini Fakta Terbarunya

beritabali/ist/PSK di Padanggalak diduga dibunuh, ini fakta terbarunya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Setelah diselidiki, kematian Haryani (50) di bekas lokalisasi Jagung 1 Padanggalak Sanur, pada Rabu 4 Agustus 2021 pagi, ternyata bukan dibunuh tapi korban memiliki riwayat sakit dalam, sehingga mulutnya mengeluarkan darah. 
Polisi masih menunggu hasil lengkap dari tim medis RSUP Sanglah Denpasar. Hal ini dikatakan Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi. Dia menegaskan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan anggota Reskrim Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Timur, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan atau penganiayaan yang menewaskan Haryani (50) di bekas lokalisasi prostitusi Padanggalak Sanur. 
Dipastikan, korban yang bekerja sebagai Pekerja Sek Komersial (PSK) itu meninggal akibat sakit dalam yang dideritanya sejak lama. 
"Jadi kami perlu meluruskan bahwa terkait orang meninggal di Padanggalak bukan korban pembunuhan tapi karena sakit. Menurut keterangan keluarga korban memiliki riwayat penyakit dalam," ujar Iptu Sukadi, pada Kamis 5 Agustus 2021. 
Iptu Sukadi kembali menerangkan, pasca menerima laporan orang meninggal di Padanggalak, Rabu 4 Agustus 2021, anggota Reskrim Polresta Denpasar langsung melakukan penyelidikan, memeriksa saksi-saksi dan olah TKP. Sementara berdasarkan dari hasil pemeriksaan tubuh yang dilakukan Tim Identifikasi Polresta Denpasar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 
"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis RSUP Sanglah Denpasar untuk memastikan penyebab kematian korban," tegas Iptu Sukadi. 
Halaman :

TAGS :


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV