News

Seorang Bocah Berusia 8 Tahun Jadi Miliarder

Kamis, 28 Oktober 2021 | 10:55 WITA
Seorang Bocah Berusia 8 Tahun Jadi Miliarder

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Bocah Berusia 8 Tahun Jadi Miliarder

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kisah seorang anak keturunan Madura yang menjadi miliarder di Arab Saudi menjadi sorotan. Cerita tersebut dibagikan oleh Youtuber yang kerap mengunggah berbagai video mengenai kehidupan orang Indonesia di Arab Saudi bernama Faiz Slamet.
Dalam video yang diunggah, Faiz mengunjungi rumah seorang anak bernama Farid yang merupakan anak dari keturunan orang Madura, Jawa Timur.
Bocah tersebut mendapatkan warisan berupa apartemen mewah dan beberapa mobil.
Saat menemui Farid di apartemennya, ia merasa kagum karena apartemen tersebut berada di komplek perumahan mewah. Tak hanya itu, ia juga melihat beberapa mobil mewah milik Farid berjajar di depan rumahnya.
Bocah yang ditemui Faiz itu tampak seperti anak-anak Indonesia pada umumnya. Ia tampak ceria menyambut tamu yang ia temui.  
"Saya sekarang bersama salah satu anak keturunan Indonesia, yang sekarang menjadi miliader. Karena ia mendapatkan warisan dari bapaknya. Dia mau pergi ke tamasya. Mamanya orang Madura. Bapaknya orang Arab Saudi," kata Faiz.
Ketika ditemui, Farid hendak pergi ke pantai untuk berlibur. Tak ketinggalan, ia juga mengajak Faiz untuk pergi bersamanya.
Ibu Farid yang berasal dari daerah Madura Ia menikah secara sah dengan pria asal Arab Saudi. Beruntungnya, pria tersebut memberikan warisan yang berlimpah.
Farid yang memakai kaus oranye mengatakan dirinya biasanya berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Arab dan Inggris. 
"Hai aku Farid, saya mau ke Taif. Saya biasanya main sendirian atau keluarga yang di rumah. Kalau main pakai bahasa Arab, Inggris dan Indonesia. Saya sekolah di Thamer International Schools, Jeddah, Arab Saudi. Saya pernah ditanya orang di media sosial, saya itu orang mana? Teman saya kebanyakan orang Inggris. Bapak saya ada sedikit keturunan Arab. Saya senangnya main ke pantai," ucap Farid sambil tersenyum malu.
Selain berbincang dengan Farid, Faiz juga berbincang dengan pegawai di apartemen tersebut yang juga merupakan orang Indonesia. Pria tersebut menjelaskan bahwa di dalam garasi apartemen terdapat dua mobil Ferrari, Lamborghini dan Mercedes-Benz. Ada juga mobil Lexus yang dipakai sehari-hari untuk beraktivitas.
Ia juga mengungkapkan kisaran harga apartemen yang ada di daerah perumahan mewah itu. Ia mengungkapkan bahwa harga pasaran kawasan apartemen tersebut jika dijual lebih dari 10 juta Riyal atau sekitar Rp30,7 Miliar.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV