News

Wanita Ini Usir Suami dari Ruang Bersalin

Sabtu, 18 September 2021 | 16:50 WITA
Wanita Ini Usir Suami dari Ruang Bersalin

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Usir Suami dari Ruang Bersalin

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Sebuah kisah unik terjadi di ruang persalinan rumah sakit ketika istri yang kesakitan mengusir suaminya keluar karena membuatnya semakin stres.
Menyadur Mirror Jumat (17/9/2021), wanita tanpa identitas ini curhat di Reddit dan mempertanyakan kembali, apakah ia bersalah atas sikapnya atau tidak.
Ia menggambarkan suaminya sebagai orang yang mudah stres namun berjanji akan menjadi lebih manis dan memberi dukungan positif ketika ia melahirkan.
Sayangnya yang terjadi justru sebaliknya, suaminya mulai panik saat istrinya kesakitan karena kontraksi. Ia justru yang mencengkeram tangan istrinya hingga mati rasa.
"Meskipun saya sangat kesakitan, saya melihat wajahnya, itu sangat merah dan ada pembuluh darah yang terlihat di dahinya yang sepertinya akan meledak," tulisnya.
"Itu tidak membantu sama sekali. Bahkan dia membuat frustrasi dan memengaruhi emosi saya secara negatif. Lalu tiba-tiba dia mulai menangis, benar-benar terisak sangat keras. Ini membuat saya sangat panik."
"Saya berteriak menyuruhnya berhenti dan hasilnya dia berbalik teriak ke telinga saya. Perawat terlibat, saya menyuruhnya untuk mengeluarkannya dari sana."
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV