News

Teror Ketuk Pintu Rumah Warga, Saat Dilihat Kosong

Kamis, 15 Juli 2021 | 14:10 WITA
Teror Ketuk Pintu Rumah Warga, Saat Dilihat Kosong

beritabali.com/ist/suara.com/Teror Ketuk Pintu Rumah Warga, Saat Dilihat Kosong

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar sebuah video di jejaring media sosial. Video tersebut memperlihatkan aksi teror berupa ketukan pintu rumah warga.
Video tersebut dibagikan oleh akun jejaring sosial Instagram @nenk_update, Kamis (15/7/2021).
Dalam video tersebut, terdengar suara ketukan pintu yang cukup kencang. Pintu tersebut terus diketuk dari luar rumah. Momen teror itu pun diabadikan oleh seorang wanita yang tinggal di rumah tersebut.
Tertulis dalam akun tersebut, kejadian teror ini dialami oleh warga yang berada di Malang. Namun, belakangan ini diketahui berlanjut terjadi di daerah Saradan, Madiun, Jawa Timur.
"Terjadi teror ketuk pintu di wilayah Malang dan kabarnya berlanjut terjadi di daerah Saradan Madiun," tulis akun tersebut.
Teror Ketuk Pintu
Dalam video yang beredar, tampak seorang wanita mengabadikan momen tersebut. Terdengar suara ketukan pintu yang seperti dilakukan oleh seseorang di luar rumah.
Wanita itu pun dengan berani mendekati pintu yang terus diketuk tersebut. Dia mendekati pintu sambil membaca ayat suci Al-Quran.
Wanita tersebut berusaha untuk melihat sosok yang melakukan teror tersebut dari jendela rumahnya. Namun saat dilihat, ketukan pintu itu langsung berhenti. Terlihat tidak ada seorang pun yang berada di luar rumah.
Dalam video tersebut, kejadian itu terekam sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Akhirnya, wanita tersebut tidak membuka pintu tersebut.
Pengalaman Warganet
Kejadian tersebut rupanya juga dialami oleh beberapa warganet. Mereka ikut membagikan pengalaman saat mendengar ketukan pintu di rumahnya.
"Sama banget kejadiannya di rumah gue, ketok pintu di jam 3 pagi sampai di dapur dilempar tutup gelas," ujar warganet.
"Di Ngawi kotaku kabarnya juga ada teror ketuk pintu kayak gini," timpal warganet.
"Di Mojokerto udah ada min," kata warganet.
Komentar Warganet
Sementara itu, ada beberapa warganet yang tidak percaya dengan kejadian tersebut. Mereka menilai kejadian itu hanyalah kerjaan orang iseng.
"Positif aja, mungkin ada tetangga butuh makan," balas warganet.
"Yang jail itu mah nggak ada kerjaan," komentar warganet.
"Suara ketukannya aja udah jelas ketukan manusia ini real manusia kalau di kampungku bilang orang nyupang biasa nya nggak pakai baju," imbuh warganet lain.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Teror Ketuk Pintu Rumah Warga Saat Dilihat Kosong Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV