Informasi

Objek Wisata Skala Dunia Bakal Dibangun di Jembrana

Kamis, 15 Juli 2021 | 17:05 WITA
Objek Wisata Skala Dunia Bakal Dibangun di Jembrana

beritabali/ist/ Penandatangan kerjasama secara virtual untuk proyek objek wisata di Jembrana.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Bupati Jembrana I Nengah Tamba mendukung penuh rencana pembangungan kawasan Objek Wisata berskala dunia yang digagas oleh PT. Kios Cipta Kreasi dengan Paramount. 
Hal tersebut disampaikan Bupati Tamba saat menyaksikan  penandatangan kerjasama PT. Kios Cipta Kreasi dengan Paramount secara virtual bertempat di Executive Room Kantor Bupati Jembrana, Kamis (15/7).
Turut berpartisipasi pada vidcon tersebut, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menparekraf RI Sandiaga Uno, Gubernur Bali Wayan Koster, serta dari Konsultan Paramount.
“Seperti diketahui hari ini, Kita telah mengikuti vidcon penandatangan kerjasama (MOU) antar PT. Kios Cipta Kreasi yang merupakan pemrakarsa Jalan Tol di Bali dengan Paramount. Paramount sendiri adalah pengembang kawasan hiburan yang levelnya di bawah satu tingkat dari Disney Land. Kita dari Jembrana sangat “totality” mendukung penuh projek ini dan berterima kasih telah memilih Jembrana sebagai tempat yang akan dijadikan pengembangan salah satu destinasi wisata yang berskala dunia,” Ucapnya.
Lebih lanjut Bupati Tamba menyampaikan dengan dikembangkannya destinasi kawasan wisata berskala dunia di Kabupaten Jembrana ini, akan berdampak secara langsung pada meningkatnya PAD (Pendapatan Asli Daerah)  dan tentunya masyarakat akan menyambut sangat antusias projek ini.
“Projek-projek lainnya juga sudah kita Create, namum mengingat ditengah Pandemi Covid-19 ini tahapannya bisa agak terlambat sedikit. tetapi mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Jembrana untuk taat prokes agar covid-19 ini segera berlalu sehingga projek ini segara bisa kita mulai,” imbuhnya.

Penulis : Humas Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV