Misteri

Kosmonot Rusia Melihat Alien Setinggi 30 Meter di Luar Angkasa

Rabu, 01 September 2021 | 11:10 WITA
Kosmonot Rusia Melihat Alien Setinggi 30 Meter di Luar Angkasa

beritabali.com/ist/ howandwhys.com/Kosmonot Rusia Melihat Alien Setinggi 30 Meter di Luar Angkasa

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Pada musim panas 1978, Kosmonot Rusia (Uni Soviet) Vladimir Kovalyonok dan Alexander Ivanchenko, yang pergi ke luar angkasa, melihat sebuah pesawat ruang angkasa yang tidak dikenal terbang di bawah stasiun orbit seolah-olah mengamati kosmonot. Vladimir menggambarkan pesawat asing itu sebagai bola tenis yang berkedip.
Kovalyonok, di Salyut-6 (stasiun ruang angkasa pertama Uni Soviet), kembali bertabrakan dengan benda tak dikenal pada tahun 1981. Perangkat itu terletak di dekat stasiun, bergerak tak menentu, seolah mengejar para astronot. Vladimir melihat bagaimana UFO menjadi transparan, di dalamnya ada mesin jet yang tidak memiliki asal buatan. Setelah beberapa waktu, ada dua ledakan karena kontraksi dan ekspansi peralatan.
“Objek itu menyerupai barbel. Saya melihatnya menjadi transparan dan seperti dengan 'tubuh' di dalamnya. Di ujung lain saya melihat sesuatu seperti pelepasan gas, seperti benda reaktif. Kemudian terjadi sesuatu yang sangat sulit saya gambarkan dari sudut pandang fisika,” kata Kovalyonok.
Dia lebih lanjut menambahkan: “Saya harus mengakui bahwa itu tidak memiliki asal buatan. Itu bukan buatan karena objek buatan tidak bisa mencapai bentuk ini. Saya tidak tahu apa pun yang bisa membuat gerakan ini mengencang, lalu mengembang, berdenyut.
Contoh mencolok lainnya adalah insiden yang terjadi pada tahun 1980 selama penerbangan stasiun Salyut-6, yang ditumpangi Valery Ryumin dan Leonid Popov. Para kosmonot menangkap beberapa gumpalan bintik-bintik berkilau yang lepas landas dari ibu kota Rusia. Tapi kasus ini bersifat rahasia. 11 tahun kemudian, dokumen dan foto-foto tempat tak dikenal yang terjadi di luar angkasa diumumkan. Namun, bukti tersebut menghilang setelah peristiwa tersebut dirahasiakan.
Halaman :

TAGS : Kosmonot Rusia Musim Panas Uni Soviet Alien Luar Angkasa Ufo Piring Terbang Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV