News

Helikopter Mendarat Darurat di Abang Karangasem

Minggu, 18 Juli 2021 | 16:20 WITA
Helikopter Mendarat Darurat di Abang Karangasem

beritabali/ist/Helikopter mendarat darurat di Abang Karangasem.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Helikopter terpaksa melakukan pendaratan darurat di kawasan Objek Wisata Tirta yang ada di wilayah Banjar Dinas Lebah, Desa Purwakerti, Abang, Karangasem karena cuaca buruk pada Minggu menjelang siang, (18/07/2021). 
Kapolsek Abang, AKP. I Kadek Suadnyana membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi. "Ya benar ada helikopter terpaksa mendarat darurat karena cuaca angin kencang di lokasi Objek Wisata Tirta," ujarnya. 
Ia menerangkan, dari pengakuan Pilot Helikopter tersebut, mereka terpaksa mendarat karena mengalami ketidakseimbangan akibat terpaan angin yang sangat kencang, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan sehingga diputuskan untuk mengambil tindakan pendaratan darurat. 
Berdasarkan informasi yang diperoleh, Helikopter tersebut terbang membawa 4 orang penumpang termasuk Pilot dari wilayah Canggu dengan tujuan ke salah satu Villa yang berada di wilayah Desa Bunutan, Abang, Karangasem. 
Meski cukup menegangkan, Helikopter berhasil mendarat dengan selamat tanpa adanya kerusakan dan seluruh penumpang dalam keadaan baik - baik saja. 
"Saat ini, Pilot dan Penumpang berada di area Amed," jelas Suadnyana.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV