News

Idul Adha, PDIP Jembrana Kurban 8 Ekor Sapi

Senin, 19 Juli 2021 | 21:45 WITA
Idul Adha, PDIP Jembrana Kurban 8 Ekor Sapi

beritabali/ist/Penyerahan hewan kurban dari PDIP Jembrana.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap umat muslim saat perayaan Idul Adha Tahun 2021 di masa pandemi covid-19, PDI Perjuangan Kabupaten Jembrana Senin (19/07/2021) memberikan bantuan 8 ekor sapi untuk kurban. 
Penyerahan sapi kurban untuk sejumlah Masjid di Jembrana dipusatkan di Masjid Al-Hikmah Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo.
Bantuan sapi kurban ini dari IGN Kesuma Kelakan, anggota Komisi 8 DPR RI bekerjasama dengan BPKH dan Yayasan P3A Daarul Qur'an Tanggerang ini selanjutnya diserahkan kepada sejumlah pengurus Masjid, Pesantren dan Mushola di Jembrana.
I GN Kesuma Kelakan yang diwakili Repiyasa kemudian menyerahkan sapi kurban Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Jembrana Ni Made Sri Sutharmi mewakili Ketua DPC PDI-Perjuangan Jembrana I Made Kembang Hartawan yang selanjutnya diserahkan ke pengurus masjid, pesantren dan mushola. 
Penyerahan tersebut didampingi sejumlah anggota fraksi PDi-Perjuangan DPRD-Jembrana diantaranya Ida Bagus Susrama, H Adrimin dan Ni Made Artini.
Menurut  Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Jembrana Ni Made Sri Sutharmi, bantuan sapi sebagai hewan kurban menjelang hari raya Idul Adha ini difasilitasi oleh Bapak IGN Kesuma Kelakan, anggota Komisi 8 DPR RI.
“Bantuan sapi kurban ini murni dari hasil inisiasi Kesuma Kelakan di pusat. Dengan kedekatan beliau sehingga 8 ekor sapi dari Badan Pengelola Keuangan Haji) yang bekerjasama dengan Yayasan P3A Daarul Qur’an Tanggerang,” kata Sri Sutarmi yang mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Jembrana I Made Kembang Hartawan usai menyerahkan bantaun tersebut.
Penyerahan sapi kurban untuk sejumlah Masjid di Jembrana dipusatkan di Masjid Al-Hikmah Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo. Menurutnya bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PDI-Perjuangan kepada masyarakat. 
Terlebih PDI-Perjuangan identik dengan wong cilik. Karena itu sudah menjadi kewajiban PDI-Perjuangan untuk selalu membantu masyarakat dalam kondisi apapun.

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV