News

Idul Adha, PDIP Jembrana Kurban 8 Ekor Sapi

Senin, 19 Juli 2021 | 21:45 WITA
Idul Adha, PDIP Jembrana Kurban 8 Ekor Sapi

beritabali/ist/Penyerahan hewan kurban dari PDIP Jembrana.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap umat muslim saat perayaan Idul Adha Tahun 2021 di masa pandemi covid-19, PDI Perjuangan Kabupaten Jembrana Senin (19/07/2021) memberikan bantuan 8 ekor sapi untuk kurban. 
Penyerahan sapi kurban untuk sejumlah Masjid di Jembrana dipusatkan di Masjid Al-Hikmah Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo.
Bantuan sapi kurban ini dari IGN Kesuma Kelakan, anggota Komisi 8 DPR RI bekerjasama dengan BPKH dan Yayasan P3A Daarul Qur'an Tanggerang ini selanjutnya diserahkan kepada sejumlah pengurus Masjid, Pesantren dan Mushola di Jembrana.
I GN Kesuma Kelakan yang diwakili Repiyasa kemudian menyerahkan sapi kurban Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Jembrana Ni Made Sri Sutharmi mewakili Ketua DPC PDI-Perjuangan Jembrana I Made Kembang Hartawan yang selanjutnya diserahkan ke pengurus masjid, pesantren dan mushola. 
Penyerahan tersebut didampingi sejumlah anggota fraksi PDi-Perjuangan DPRD-Jembrana diantaranya Ida Bagus Susrama, H Adrimin dan Ni Made Artini.
Menurut  Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Jembrana Ni Made Sri Sutharmi, bantuan sapi sebagai hewan kurban menjelang hari raya Idul Adha ini difasilitasi oleh Bapak IGN Kesuma Kelakan, anggota Komisi 8 DPR RI.
“Bantuan sapi kurban ini murni dari hasil inisiasi Kesuma Kelakan di pusat. Dengan kedekatan beliau sehingga 8 ekor sapi dari Badan Pengelola Keuangan Haji) yang bekerjasama dengan Yayasan P3A Daarul Qur’an Tanggerang,” kata Sri Sutarmi yang mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Jembrana I Made Kembang Hartawan usai menyerahkan bantaun tersebut.
Penyerahan sapi kurban untuk sejumlah Masjid di Jembrana dipusatkan di Masjid Al-Hikmah Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo. Menurutnya bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PDI-Perjuangan kepada masyarakat. 
Terlebih PDI-Perjuangan identik dengan wong cilik. Karena itu sudah menjadi kewajiban PDI-Perjuangan untuk selalu membantu masyarakat dalam kondisi apapun.

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV