News

Dihadiahi Sarana Kontak

Pecalang se-Desa Batubulan Diminta Ikut Cegah Covid-19

Selasa, 20 Juli 2021 | 19:00 WITA
Pecalang se-Desa Batubulan Diminta Ikut Cegah Covid-19

beritabali/ist/ Pecalang se-Desa Batubulan dihadiahi 10 paket sarana kontak.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Pecalang Desa Adat se-Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, menerima sarana kontak dari Kanit Lalu Lintas Polsek Sukawati Iptu I Made Weta dan Dikyasa Lalu Lintas Polres Gianyar, Senin (19/7).
Penyerahan disaksikan pula Bhabinkamtibmas Aiptu I Wayan Semadiyasa bersama Babinsa Serka I Wayan Subrata. Bendesa Adat Dlod Tukad Desa Batubulan I Ketut Birawan, Bendesa Adat Jero Kuta I Dewa Made Oka, dan Bendesa Adat Tegaltamu I Nyoman Sudarta. 
Sarana kontak yang diserahkan sebanyak 10 paket masing - masing berupa Helm standar SNI, Rompi, Senter Lalu Lintas, Peluit lengkap dengan talikur. 
Penyerahan sarana kontak dilaksanakan sebagai wujud sinergitas Kepolisian Unit Lalu Lintas Polsek Sukawati Polres Gianyar dengan Desa Adat sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan akan lebih efektif.
Bendesa Adat Tegaltamu I Nyoman Sudarta mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian. "Terima kasih kepada bapak Kapolres Gianyar dan jajaran polantas polres dan Polsek Sukawati atas bantuan sarkonnya untuk dapat dimanfaatkan saat melayani krama adat di Desa Batubulan," ujarnya. 
Desa Adat berharap tetap terjalin kemitraan positif antara Polri dengan Desa Adat. "Kami Desa Adat siap membantu Kepolsian apabila dibutuhkan," ujarnya. 
Kegiatan penyerahan sarana kontak Unit Lalu Lintas mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19. 
Pada kesempatan tersebut Kanit lantas Sukawati Iptu I Made Weta menyampaikan pecalang sebagai partner kerja dari kepolisian khususnya Polsek Sukawati agar tidak pernah surut mengimbau warganya di masa pandemi ini selalu mematuhi protokol kesehatan. 
Dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta sukseskan program Vaksinasi untuk mencegah penyebaran covid 19.
Di samping bahaya covid 19 yang mengancam jiwa juga manusia ada juga yang harus diwaspadai terjadinya pelanggaran dan laka lantas. 
"Untuk itu mohon kiranya para pecalang Desa Batubulan tetap bersinergi dengan Babin maupun Babinsa serta unit lantas Sukawati mengingatkan pada warga  untuk selalu mematuhi peraturan berlalulintas guna menekan pelanggaran dan laka lantas di wilayah kita," pintanya. 
Terutamanya bagi para pemuda generasi penerus, diharapkan jangan ada yang melakukan balap liar atau trek-trekan yang mengancam keselamatan diri maupun orang lain. 
"Jika berkendaraan siapkan fisik dan mental, kesiapan kendaraan serta kelengkapan suratnya. Keselamatan dan kesehatan yang utama," tegasnya.  

Penulis : Kontributor Gianyar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV