Hukrim

Pria Dianiaya dengan Parang Saat Idul Adha

Rabu, 21 Juli 2021 | 21:45 WITA
Pria Dianiaya dengan Parang Saat Idul Adha

beritabali/ist/Pria dianiaya dengan parang saat Idul Adha.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
HR (25 tahun) warga Dusun Jatibaru,Desa Tekasire, menjadi korban amukan senjata tajam jenis parang diduga dilayangkan oleh ER (30 tahun) warga Dusun Madalandi, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Dompu, Nusa Tenggara Barat, Selasa (20/7) sekitar pukul 15.00 WITA.
Usai dibacok oleh terduga, korban mengalami luka mengenaskan di bagian tangan dan kepala hingga harus dirawat di Rumah Sakit Pratama (RSP) Manggelewa.
Kapolsek Manggelewa, Iptu Abdul Malik SH, dalam keterangannya terkait kejadian tepat perayaan Idhul Adha ini menyebutkan, korban awalnya meminta tolong dipinjamkan motor pada ponakan terduga. 
"Awalnya korban menghadang keponakan terduga pelaku, tepatnya di depan kuburan Desa Tekasire untuk meminjam motor dengan maksud mau pergi ke Kecamatan Kempo," ungkap Kapolsek, Rabu (21/7).
Lanjut Kapolsek, sesampai di Terminal Cabang Banggo korban lantas menurunkan ponakan terduga secara paksa dengan cara mendorong si ponakan. 
"Karena lama menunggu motornya balik, si ponakan pulang ke rumahnya dengan menggunakan ojek, dan langsung mengadu kepada Pamannya  ER, terduga pelaku," jelas Kapolsek. 
Sambung Kapolsek, karena tidak terima dengan perlakuan korban terhadap ponakannya, terduga pelaku langsung mencari keberadaan Korban.
"Mendapat informasi dari temannya bahwa korban yang membawa motor tersebut sudah berada di Rumah Sakit Pratama untuk berobat karena jatuh dari motor yang dipinjam secara paksa tersebut," beber Kapolsek.
Kemudian, papar Kapolsek, terduga menuju ke RSP Manggelewa untuk mencari keberadaan korban dan menemukannya sedang dalam perawatan petugas kesehatan.
"Seketika terduga pelaku langsung mengejar korban, dan langsung membacok Korban dari belakang dengan menggunakan sebilah parang sehingga korban jatuh tergeletak di lantai," beber Kapolsek.
Lebih lanjut, kata Kapolsek, usai menganiaya korban, terduga lantas pulang membawa kembali motor yang dipinjam oleh korban.
Halaman :

TAGS :


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV