News

UFO Disebut Muncul di Pegunungan Bali Barat dan Utara

Kamis, 22 Juli 2021 | 11:25 WITA
UFO Disebut Muncul di Pegunungan Bali Barat dan Utara

beritabali.com/ist /ilustrasi: gede hartawan/UFO Disebut Muncul di Pegunungan Bali Barat dan Utara

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Fenomena UFO atau benda terbang tak dikenal, disebut pernah muncul di wilayah pegunungan Bali bagian barat dan utara. Seperti apa bentuknya?
Munculnya UFO di wilayah pegunungan Bali barat dan utara ini, diceritakan seorang warga Bali, Ida Bagus Arya Lawa Manuaba, belum lama ini di Denpasar. Kepada Beritabali.com, ia mengaku pernah menyaksikan fenomena itu sebanyak dua kali.
"Malam itu saya ada di wilayah Tamblingan bersama dua orang teman. Waktu itu sekitar jam 8 malam, hari sudah gelap. Di antara Gunung Batukaru, Gunung Lesung, dan Gunung Pohen, jelas sekali terlihat ada benda bercahaya terang sebesar bulan purnama. Turunnya pelan sekali dari angkasa sampai di hutan lereng gunung," ujar Gus Arya.
Saat benda bercahaya itu turun, pepohonan yang ada di pegunungan menjadi terang dan terlihat jelas.  "Saya nggak habis pikir, tidak mungkin itu pesawat jatuh karena turunnya pelan. Benda bundar bercahaya itu akhirnya hilang di lereng gunung. Saya lihatnya dari wilayah Tamblingan. Benda itu turun melayang di antara wilayah Tabanan dan Buleleng tahun 2012 lalu,"ujarnya.
Halaman :

TAGS : Fenomena UFO UFO Tamblingan Kota Singaraja


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV