News

Luh Keni Owner Singaraja Futsal Bagikan 1.000 Susu Formula

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:05 WITA
Luh Keni Owner Singaraja Futsal Bagikan 1.000 Susu Formula

beritabali/ist/Aksi Sosial pembagian susu formula oleh Luh Keni, pemilik Singaraja Futsal.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Luh Keni pemilik lapangan olahraga singaraja futsal sejak 19 Juli 2021 membagikan susu formula kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang harus menjalani PPKM di tengah himpitan ekonomi. 
Awalnya aksi sosial itu dilakukan didepan lapangan singaraja futsal, namun setelah viral di media sosial, aksi bagi-bagi susu pindah ke rumahnya di kelurahan Kampung Baru untuk mencegah kerumunan. 
Salah satu penerima bantuan susu formula asal Desa Sawan, Diana Permatasari merasa sangat terbantu dengan bantuan tersebut. Pasalnya dengan kondisi pandemi saat ini, sebagai freelancer nail art pekerjaan tersebut tergolong sepi. 
“Saya juga belakangan ini lagi kosong (pekerjaannya,red). Sebagai freelancer nail art saya biasanya menerima pekerjaan yang mengharuskan datang ke rumah pemesan, namun kondisi pandemi seperti ini saya tidak bisa ambil,”jelasnya. 
Di sela-sela membagikan susu formula, Luh Keni menjelaskan keprihatinannya terhadap masyarakat, apalagi usia bayi 1-3 tahun merupakan usia emas dimana nutrisinya harus tercukupi sehingga tidak ada masalah pertumbuhan di kemudian hari. Hingga saat ini sudah ada 500 kotak susu yang dibagikan. 
”Awalnya saya bagikan di singaraja futsal, kemudian karena viral, banyak chat yang masuk dan itu saya dahulukan,” terangnya.
Selain memberikan susu formula, bantuan berupa 150 paket sembako sudah lebih dulu disalurkan kepada warga yang kurang mampu di sekitar rumahnya.

Penulis : Kontributor Buleleng

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV