News

Viral Pria Sulap Rangka Kipas Angin Untuk Bakar Sate

Kamis, 22 Juli 2021 | 17:55 WITA
Viral Pria Sulap Rangka Kipas Angin Untuk Bakar Sate

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Sulap Rangka Kipas Angin Untuk Bakar Sate

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Saat Idul Adha, sejumlah orang memilih untuk melakukan bebakaran sate bersama keluarga atau teman. Tak heran, aktivitas ini kerap menjadi agenda rutin setiap tahun bagi sejumlah orang.
Biasanya, orang-orang akan menyiapkan beragam kebutuhan untuk aktivitas beragam ini. Mulai dari arang, tusuk sate, bumbu, hingga alat pembakarnya.
Nantinya, sate yang telah dibumbui akan dibakar di atas bara api. Bila tak punya alat pembakar yang cukup besar, sate-sate itu harus dibakar sedikit demi sedikit.
Namun siapa sangka, seorang warganet membagikan hal tak terduga saat tengah melakukan bakar-bakaran bersama. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @bertanyarl.
Temannya yang merupakan seorang mahasiswa jurusan teknik industri memiliki cara unik untuk menggantikan alat pembakar. Tutup kipas angin dialihfungsikan sebagai alat pembakar.
Tentu saja hal ini memicu gelak tawa karena tutup kipas angin bukan hal lazim untuk membakar sate. Meski demikian, inovasi dari temannya ini ternyata cukup berguna.
Halaman :

TAGS : Viral Pria Sulap Rangka Kipas Angin Untuk Bakar Sate Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV