News

Sosok Guru STM Cantik Bikin Murid Cowok Ogah Bolos

Rabu, 06 Oktober 2021 | 17:40 WITA
Sosok Guru STM Cantik Bikin Murid Cowok Ogah Bolos

beritabali.com/ist/suara.com/Sosok Guru STM Cantik Bikin Murid Cowok Ogah Bolos

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Banyak warganet yang ikut memuji paras cantik ibu guru tersebut. Ada juga yang merasa iri karena tidak mendapati guru muda dan cantik semasa sekolah.
"Tag akun gurunya slur," ujar seorang warganet.
"Setiap guru teknik udah pasti cantik. Gue lulusan STM," komentar lainnya.
"Coba aja dulu waktu STM guru gua kayak gini, pasti gak alasan ke WC perginya ke kantin," tulis warganet.
Viral guru STM cantiknya kelewatan bikin betah sekolah. (TikTok/@anakrantauuuuuuuv) "Kalo gurunya begini hari Minggu juga sekolah gue," celetuk yang lain.
"Kalau kayak gini mah gua betah mau 10 jam belajar yah gaskeun," sambung warganet.
"Kalau guru spek bidadari gak bakal bolos," ujar yang lain.
"Gasuka belajar, tapi kalo gurunya gini dudukku paling depan," tulis lainnya.
Sementara itu, video yang menunjukkan wajah cantik guru STM ini juga sudah mendapat lebih dari 190 ribu likes di TikTok.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar

Halaman :

TAGS : Guru STM Wajah Cantik TikTok Ogah Bolos Ibu Guru Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV