News

Viral Video Potong Rambut Mau Wawancara Kerja

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:45 WITA
Viral Video Potong Rambut Mau Wawancara Kerja

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Potong Rambut Mau Wawancara Kerja

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Baru-baru ini viral video lelaki sedih lantaran rambutnya mirip Kim Jong Un, padahal model yang diinginkan bukan seperti itu. Gaya rambut memang bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Itulah sebabnya, banyak orang mementingkan gaya rambut, khususnya saat akan tampil di depan orang lain. 
Termasuk saat akan wawancara pekerjaan. Hal tersebutlah yang menjadi perhatian seorang lelaki, yang pergi ke tempat cukur rambut agar tampil maksimal saat wawancara pekerjaan. 
Namun, dalam video viral yang ia unggah di akun TikToknya, @ariffpeter, lelaki tersebut malah mencurahkan kesedihannya, saat melihat hasil cukur rambut yang membuat dirinya malah terlihat begitu culun. 
Pada video tersebut, ia bercerita sambil bersedih bahwa telah meminta gaya rambut tertentu pada si pencukur yang seorang emak-emak. Namun, begitu sadar, dia kaget melihat hasilnya, karena dianggap mirip dengan karakter animasi anak Dora The Explorer.  
Tentu saja, dengan gaya rambutnya tersebut, ia merasa malu untuk menghadiri sesi wawancara. Bahkan ia sempat mengungkap jika hal itu mungkin malah bisa membuatnya tetap menjadi pengangguran.
Halaman :

TAGS : Gaya Rambut Kim Jong Un Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV