Hukrim

Polisi Grebek Rumah Tempat Meracik Obat Terlarang

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:15 WITA
Polisi Grebek Rumah Tempat Meracik Obat Terlarang

beritabali/ist/Tersangka pelaku membuat obat terlarang tanpa izin edar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Salah satu rumah di perumahan di Lingsar, Lombok Barat, digerebek Tim II Ops Direktorat Narkoba Polda NTB, Selasa (20/07) lalu.  Lokasi tersebut diduga sebagai pabrik obat oplosan. Tim Ops mengamankan ribuan obat-obatan berbahaya dan tersangka pengedar RJ dan TW yang berasal dari Desa Pengenjek, Jonggat, Lombok Tengah. 
Berawal dari informasi masyarakat yang diterima petugas Ditresnarkoba Polda NTB pada tanggal (15/7), bahwa di salah satu rumah di perumahan tersebut sering terjadi penyalahgunaan narkotika.  Selain itu, diduga sebagai tempat memproduksi, menyimpan, dan mengedarkan barang farmasi/obat yang tidak memiliki izin edar.
Wadir Resnarkoba Polda NTB, AKBP Erwin Ardiansyah SIK MH, menyampaikan bahwa timnya melakukan penyelidikan di lokasi dimaksud. Setelah mendapatkan informasi A1, Tim Ops langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka. “Kami melakukan penggeledahan di sekitar TKP,“ ungkap Erwin di Mapolda NTB, Kamis (22/7).
Halaman :

TAGS : Lombok Barat Penyalahgunaan Narkotika Oplosan Pasal 196 Pasal 197 Penggeledahan


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV