News

Viral Pria Bagi-Bagi Uang Dolar di Pesta Pernikahan

Jumat, 23 Juli 2021 | 16:20 WITA
Viral Pria Bagi-Bagi Uang Dolar di Pesta Pernikahan

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Bagi-Bagi Uang Dolar di Pesta Pernikahan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pria yang menghadiri pernikahan di Las Vegas, Amerika Serikat, mendadak bikin tamu undangan syok hingga bengong. Betapa tidak, nggak ada angin nggak hujan, tetiba pria tersebut membagikan uang kertas dengan jumlah yang tidak sedikit ke para tamu.
Momen tersebut mendadak viral setelah dibagikan oleh Jenny, seorang wedding planner, melalui akun jejaring sosial TikTok, @vegasweddingplanner, belum lama ini. Dalam video itu, terlihat seorang pria berjanggut berjalan sambil melemparkan uang dolar kertas.
Pria tersebut berkacamata dan memiliki uban di janggut serta rambutnya. Tak berbeda dengan tamu undangan lain, dia mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan bagian dalam kemeja berwarna merah. Dia menaburkan bunga diiringi musik hiphop, lagu Make It Rain dari Travis Porter. “Siapa yang butuh flower girl ketika Anda memiliki money man,” tulis Jenny dalam keterangan di video tersebut.
Mulanya, para tamu mengira pria tersebut akan menebar bunga, seperti pernikahan pada umumnya. Ketika pria itu datang, para tamu langsung menoleh lalu bersiap mengabadikan momen itu ke arah si pria. Saat pria tersebut mengeluarkan uang dari kantung jas dan menebarnya, para tamu pun riuh.
Halaman :

TAGS : Amerika Serikat Pernikahan TikTok Uang


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV