Hukrim

Pemuda Asal Buleleng Tewas di Monang Maning

Jumat, 23 Juli 2021 | 20:15 WITA
Pemuda Asal Buleleng Tewas di Monang Maning

beritabali/ist/Pembacokan anggota ormas di Monang Maning.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pemuda asal Buleleng tepatnya Kubutambahan tewas bersimbah darah di simpang Jalan Subur-Kalimutu Tegal Harum Monang Maning Denpasar Barat pada Jumat 23 Juli 2021 sekitar pukul 15.00 WITA.
Kematiannya dipicu oleh dua kelompok ormas yang bentrok menggunakan senjata tajam. Satu seorang pemuda dari salah satu ormas di Bali, Gede Budiarsana (34) asal Kubutambahan, Buleleng, tewas ditebas oleh kelompok Mata Elang. 
Sumber di lapangan menyebutkan, insiden ini bermula dua anggota ormas salah satunya korban Gede Budiarsana mendatangi markas Mata Elang di Jalan Gunung Patuha, Denpasar. Diketahui kelompok Mata Elang ini diketahui sebagai tukang tarik motor kreditan. 
Setibanya disana dua anggota ormas itu menanyakan keberadaan motor yang sempat ditarik anggota Mata Elang. Karena tidak ada respon, mereka pun terlibat cekcok mulut hingga berujung ke pemukulan. 
Halaman :

TAGS : Kubutambahan Monang Maning Ormas Mata Elang Anggota Ormas Polresta Denpasar Luka Bacok


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV