Olah Raga

Frost Team Perwakilan Bali Lolos ke PON XX Papua 2021

Sabtu, 18 September 2021 | 22:30 WITA
Frost Team Perwakilan Bali Lolos ke PON XX Papua 2021

beritabali/ist/Frost Team Perwakilan Bali Lolos ke PON XX Papua 2021.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Akhirnya Frost Team Atlet Game PUBG Esports Indonesia (ESI) Provinsi Bali Lolos menuju PON XX Papua 2021.
PIC Regional Bali Eksibisi Esports PON XX Papua 2021, Bagus Putu Eka Suarthana dalam keterangan pers mengatakan, setelah melewati babak kualifikasi dan meraih posisi rangking 2 hasil Pra PON yang digelar tanggal 15 dan 16 September 2021, akhirnya FROST Team dinyatakan lolos ke PON XX Papua 2021 mewakili Bali.
"Perjuangan FROST Team lolos PON setelah berjibaku dalam kualifikasi yang diikuti oleh 107 team dari 33 provinsi," jelas Putu Eka yang juga penggiat games. 
Atlet PUBG Bali yang diwakili oleh FROST Team saat berjibaku melawan tim-tim terbaik perwakilan dari 33 provinsi di seluruh Indonesia, berhasil meraih posisi rangking 2 dengan hasil yang memuaskan, kata Eka saat ditemui di Markas ESI Bali, hari Sabtu (18/09/2021).
Atlet PUBG Kontingen Bali, menurut Ketua Harian Pengprov ESI Bali, Agung Harya, mereka akan berangkat ke Jakarta tanggal 21 September 2021 dalam rangka mengikuti Grand Final PUBG Mobile tanggal 22-23 September 2021 bersama 15 tim kontingen dari provinsi lainnya. 
"Sebelum ke Jakarta, FROST Team sebagai Kontingen Bali, menurut rencana akan dilakukan pelepasan oleh Bapak Wagub. Bali tanggal 21 September 2021", tambah pak Agung sapaan akrab Ketuhar ESI Bali. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV