News

Viral Pemuda Belajar Jalan Pakai Kaki Palsu

Selasa, 05 Oktober 2021 | 08:55 WITA
Viral Pemuda Belajar Jalan Pakai Kaki Palsu

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pemuda Belajar Jalan Pakai Kaki Palsu

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral pemuda belajar jalan pakai kaki palsu mencuri perhatian netizen hingga ditonton 3,2 juta kali. Netizen yang menonton langsung menyesal sudah mengeluh hari ini dan ingin lebih banyak bersyukur.
Video viral itu dibagikan oleh akun TikTok @rikikurniawan221. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya mendapatkan 156 ribu tanda suka.
Dalam video, cowok itu terlihat sedang berjalan dengan kaki prostetik di rumah. Aksinya itu disaksikan oleh sejumlah anggota keluarganya. Sebagian anggota keluarga mengawasi setiap langkah cowok itu. Sedangkan yang lain ada yang merekam proses berjalannya sang cowok.
"Tetap semangat bro," tulis akun itu sebagai keterangan TikTok.
Cowok itu sendiri menunjukkan ekspresi serius dan fokus.
Ia terus menatap kaki palsu prostetik di setiap langkahnya. Ia belajar menggunakan kaki prostetik dari ujung ruangan ke ujung lainnya. Awalnya, cowok itu berusaha menjaga keseimbangan. Ia kemudian melangkah dengan kaki kanan yang dipasangi prostetik terlebih dahulu.
Selanjutnya, cowok itu melangkahkan kaki kirinya yang masih normal. Seluruh kaki kanan cowok tersebut memang sudah tidak ada, dan diganti dengan prostetik dari besi.
Belum diketahui secara jelas apakah kondisi itu sudah sejak lahir, atau karena mengalami kecelakaan. Namun, cowok itu berusaha menggunakan kaki prostetik layaknya kaki normal.
Sang cowok sendiri terlihat berhasil melangkah dari sudut ruangan ke sudut lainnya. Meski lambat dan pincang, namun ia bisa berjalan dengan normal tanpa bantuan tongkat ataupun kursi roda.
Halaman :

TAGS : Kaki Palsu Kaki Prostetik Belajar Berjalan Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV