News

Pelaku Wisata Minta Tidak Ada Karantina bagi Wisman ke Bali

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 17:55 WITA
Pelaku Wisata Minta Tidak Ada Karantina bagi Wisman ke Bali

beritabali/ist/Pelaku Wisata Minta Tidak Ada Karantina bagi Wisman ke Bali.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Dengan dibukanya penerbangan ke Bali oleh Pemeritah, hal ini menjadi angin segar bagi pelaku di Industri Pariwisata di Bali.
Seperti yang diungkapkan Ketua Indonesian Chef Association (ICA) Badan Perwakilan Cabang (BPC) Badung, I Made Suarsa. Ia menyampaikan, memang saat ini dinilai telah ada tanda bergeliat yang tidak hanya dirasakan sektor pariwisata. Namun, juga tentu akan berimbas juga pada sektor lainnya.
"Betul, dari pengamatan saya, di satu sisi telah ada tanda-tanda kehidupan khususnya di pariwisata tentunya akan berdampak juga nantinya ke sektor lainnya," jelasnya Jumat (15/10) di Badung.
"Mudah-mudahan setelah dibukanya border Bali pariwisata akan  semakin membaik. Sekarang hanya Wisdom yang "menyerang" Bali," ucapnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV