News

Heboh Motor Ducati Dibongkar Ilegal di Sirkuit Mandalika

Jumat, 12 November 2021 | 10:45 WITA
Heboh Motor Ducati Dibongkar Ilegal di Sirkuit Mandalika

beritabali.com/ist/suara.com/Heboh Motor Ducati Dibongkar Ilegal di Sirkuit Mandalika

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seseorang membongkar sepeda motor Ducati pembalap secara ilegal, di Sirkuit Mandalika. Diketahui, motor Ducati dibongkar itu dilakukan oleh staf lokasi Sirkuit Mandalika Lombok, NTB.
Aksi tak bertanggung jawab tersebut menuai sorotan di media sosial, termasuk oleh dr. Tirta. Ia menyebut kejadian ini sangat memalukan dan norak.
“Memalukan. Balapan di mandalika belum di mulai sudah ada kejadian begini. Padhaal mingdep wsbk dimulai. Mana motor yg dibongkar milik tim ducati pula. Norak. Hal ini beresiko terhadap penyelenggaran di mandalika, karena tahun depan masih ada motoGP, dan potensi f1, gimana mau trust?” tulis dia di akun Instagram miliknya, @dr.tirta.
Pembongkaran sepeda motor milik tim Ducati itu dilakukan oleh staf lokasl Sirkuit Mandalika.
Mereka membongkarnya secara ilegal. Hal ini dikarenakan pembongkaran kargo, termasuk milik tim pembalap Superbike hanya boleh dilakukan oleh pihak Bea Cukai dan tim saja.
Halaman :

TAGS : Sepeda Motor Ducati Pembalap Ducati Sirkuit Mandalika MGPA Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV