News

Pramugara-Pramugari Yang Viral Selingkuh Dikabarkan Dipecat

Sabtu, 24 Juli 2021 | 10:50 WITA
Pramugara-Pramugari Yang Viral Selingkuh Dikabarkan Dipecat

beritabali.com/ist/suara.com/Pramugara-Pramugari Yang Viral Selingkuh Dikabarkan Dipecat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Perselingkuhan viral seorang pramugara dengan pramugari yang digrebek istri masih mendapat sorotan. Terbaru, oknum pramugara dan pramugari itu dikabarkan sudah dipecat dari maskapai penerbangan mereka.
Kabar ini disampaikan oleh istri pramugara, Sinta Rizki Dewi Arfiani. Ia membeberkan suaminya, Anoure Aslama yang berselingkuh dengan rekannya, Prilia Berliani sudah dipecat dari Lion Air.
Sinta pun mengaku bersyukur atas mendengar kabar tersebut. Ia menyebut pemecatan itu sebagai balasan setimpal untuk sang suami yang tega selingkuh saat dirinya sedang hamil.
"Udah di-cut, alhamdulillah dapet balasan yang setimpal," beber Sinta dalam Instagram live-nya.
Manajemen Lion Air diduga mengambil langkah tegas dengan memecat keduanya karena kasus perselingkuhan yang menggegerkan itu. Apalagi, hubungan terlarang pramugara dan pramugari itu ternyata sudah berlangsung lama.
Bahkan, Anoure dan Prillia sebelumnya disebut pernah mendapatkan Surat Peringatan (SP). Rekan kerja mereka juga sudah menyadari perselingkuhan Anoure dengan Prillia.
Halaman :

TAGS : Pramugara-Pramugari Yang Viral Selingkuh Dikabarkan Dipecat Bali Beritabali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV