News

Viral Wanita Obati Jerawat Pakai Air Kencing

Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:50 WITA
Viral Wanita Obati Jerawat Pakai Air Kencing

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Obati Jerawat Pakai Air Kencing

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang wanita memakai cara yang bisa dibilang menjijikan untuk mengobati jerawat. Bagaimana tidak, dia memakai air kencingnya sendiri sebagai obat menghilangkan jerawat di wajah.
Melansir The Sun, wanita bernama Thess itu belakangan membagikan tips mengobati jerawat ala dirinya di YouTube. Dia mencoba mengoleskan air kencing ke jerawat agar cepat sembuh.
Thess mulai melakukan cara ini setelah mendengar omongan dari banyak orang. Wanita asal Filipina itu diberi tahu bahwa air kencing bisa mengecilkan jerawat.
"Aku mendengar bahwa mengoleskan sedikit urin pada jerawat sangat efektif karena membuatnya tidak terlalu bergelombang dan lebih kecil," kata Thess melansir The Sun, Sabtu (24/7/2021).
Thess kemudian terlihat mengoleskan sedikit air seninya sendiri ke jerawat yang ada di wajahnya. Dia melakukannya menggunakan tangan langsung, tanpa alat bantu.
Meski baunya tidak enak, tapi Thess tetap mengoleskannya ke wajah. Dia mengaku merasa sedikit perih ketika air kencingnya mengenai jerawat, seperti ketika luka terkena garam.
"Kamu mungkin berpikir aku gila, tapi sebenarnya tidak. Baunya sangat tidak enak. Kamu bisa merasakan sedikit perih," kata Thess lagi.
Halaman :

TAGS : Viral Wanita Obati Jerawat Pakai Air Kencing Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV