News

Patroli Gabungan Sekaligus Pembagian Sembako di Jembrana

Sabtu, 24 Juli 2021 | 16:10 WITA
 Patroli Gabungan Sekaligus Pembagian Sembako di Jembrana

beritabali/ist/Polres Jembrana melakukan Patroli Gabungan sekaligus pembagian sembako.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Kapolres AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K memimpin Apel Gabungan dilanjutkan Patroli gabungan dalam rangka kondusifitas keamanan sekaligus pembagian sembako di Wilayah Hukum Polres Jembrana, Jumat (23/07/2021) pkl 21.00 WITA.
Patroli gabungan dalam rangka kondusifitas keamanan sekaligus pembagian sembako bersama dalam rangka penerapan PPKM Level 3 dalam upaya penanganan Covid 19, sesuai dengan SE Gubernur Bali Nomor 11 Tahun 2021 tentang PPKM Level 3 Covid 19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Provinsi Bali dan Inmendagri No.22 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4 Covid 19 di wilayah Jawa  Bali.
Pelaksanaan patroli sekaligus Pembagian sembako dibagi dua arah Barat dan Timur, yang mana rute Arah Barat Polres Jembrana, BB Agung, Kaliakah, Baluk, Lelateng, Polres Jembrana. Sedangkan untuk Arah Timur: Polres Jembrana, Tegalasih, Batuagung, Dangin Tukadaya, Sangkaragung, Samblong, Budeng, Dauhwaru, Polres Jembrana.
Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan telah dilaksanakan  pembagian paket sembako difokuskan kepada kepada para pedagang, pelaku usaha kecil maupun masyarakat yang terdampak terhadap PPKM  Level 3 di wilayah Kabupaten Jembrana. 
Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K  mengatakan, malam ini pihaknya melaksanakan Patroli bersama dalam rangka penerapan PPKM Level 3. Namun yang menjadi tujuan kali ini adalah meyakinkan masyarakat bahwa situasi aman, kondusif dan baik-baik saja. Pihaknya juga berbagi dengan  memberikan bantuan beras kepada para pedagang dan masyarakat.
"Dalam pelaksanaan Kegiatan Patroli dan pemberian sembako kepada masyarakat agar dilakukan dengan humanis jangan arogan," pesan Gede Adi Wibawa.
Kapolres jembrana juga berkesempatan menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada pedagang di jalan pahlawan Kabupaten Jembrana dan menyampaikan pesan terkait diberlakukannya PPKM Level 3 di Provinsi Bali.
"Agar para pedagang berdisiplin dalam menerapkan Prokes, ikuti aturan dan melapor bila ada gangguan kamtibmas," tutup Kapolres Jembrana.

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV