News

Pasangan Ini Pergi ke Lokasi Pernikahan Naik Panci Raksasa

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:20 WITA
Pasangan Ini Pergi ke Lokasi Pernikahan Naik Panci Raksasa

beritabali.com/ist/suara.com/Pasangan Ini Pergi ke Lokasi Pernikahan Naik Panci Raksasa

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Hari pernikahan merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh pasangan. Pasangan dari Kerala, India tersebut sempat tak bisa pergi ke lokasi pernikahan karena terkena banjir.
Meski begitu, hal ini tak membuat pasangan bernama Akash dan Aishwarya tersebut menyerah. Sebaliknya, mereka punya cara unik untuk menuju lokasi pernikahan.
Video Akash dan Aishwarya yang tengah menuju lokasi pernikahan menjadi viral setelah dibagikan di Twitter.
Agar tak terkena banjir, pasangan ini meminjam panci raksasa dari kuil setempat. Menurut keduanya, panci tersebut adalah satu-satunya pilihan yang bisa mereka temukan.
"Jadi pasangan ini dari distrik Alappuzha di Kerala memakai panci raksasa untuk menyebrangi banjir menuju venue pernikahan," tulis akun @Shilpa1308 yang membagikan video tersebut.
"Meskipun lokasi pernikahan terkena banjir, mereka tetap bisa menikah tanpa melewatkan waktu muhurtham (waktu baik untuk menikah yang sudah ditentukan)."
Pada video, pasangan ini terlihat memakai baju pengantin tradisional dan duduk di dalam panci aluminium. Sementara, dua orang pria tampak mendorong panci tersebut dan seorang fotografer sibuk mengabadikan momen yang ada.
Halaman :

TAGS : Pernikahan Banjir Duduk Panci Aluminium Pernikahan Tradisional Viral Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV