News

Viral Siswa Dihukum Joget Pargoy Oleh Guru di Depan Kelas

Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:05 WITA
Viral Siswa Dihukum Joget Pargoy Oleh Guru di Depan Kelas

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Siswa Dihukum Joget Pargoy Oleh Guru di Depan Kelas

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi seorang siswa lelaki yang berjoget pargoy di depan kelas menjadi viral. Ia ternyata dihukum oleh sang guru untuk melakukan goyangan yang sedang populer di TikTok tersebut.
Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @sseebbeellaass. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 13 juta kali dan mendapatkan 1,3 juta tanda suka.
Ternyata, siswa itu dihukum karena terlambat masuk sekolah. Alih-alih memarahi siswanya, sang guru justru menghukum muridnya itu dengan joget pargoy.
"Telat dimarahi (tidak). Telat pargoy (iya). #pargoy," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.
Dalam video, seorang guru sudah duduk di meja depan kelas. Di sampingnya, seorang siswa lelaki itu sedang berdiri karena terlambat masuk kelas.
Sang siswa itu tiba-tiba berjoget pargoy dengan luwes di depan kelas. Aksinya itu langsung membuat sejumlah teman-temannya tertawa ngakak.
Bahkan, guru yang duduk di depan kelas sampai menutup mulutnya karena tak kuasa menahan tawa. Sementara itu, sang siswa terus menggoyangkan tubuhnya dan tangannya.
Teman siswa itu lantas menjelaskan mengenai hukuman tersebut di kolom komentar. Ia mengatakan sang guru yang memberikan pilihan mau dihukum apa.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV