News

2 Remaja Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Kamis, 28 Oktober 2021 | 12:30 WITA
2 Remaja Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

beritabali.com/ist/suara.com/2 Remaja Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pesta minuman keras (miras) kembali merenggut nyawa, kali ini dua remaja berinisial TE (15) dan AL (17) tewas setelah menenggak alkohol oplosan di Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar).
Kedua remaja tersebut diketahui merupakan warga Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya.
Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Purnomo, kedua remaja tersebut tewas akibat menenggak miras alkohol 96 persen yang dicampur dengan minuman suplemen pada Senin (25/10/2021) lalu.
Lebih lanjut, dia menjelaskan, mulanya dilaporkan korban berinisial TE tewas sekira pukul 17.00 WIB saat mendapatkan penanganan di Puskesmas Taraju. Sementara, korban lainnya, AL tewas sekira pukul 23.00 WIB di RS TMC Kota Tasikmalaya.
Dalam keterangannya, Dian Purnomo mengemukakan, kelima remaja berinisial YUK (18), HER (16), WE (14), AL (17) dan TE (15) menggelar pesta miras di salah satu rumah.
“Awal kejadiannya itu pada Minggu (24/10/2021) sore. Ada lima pemuda yang pesta minuman beralkohol 96 persen di rumah kosong milik kakak salah satu pemuda itu,” kata Dina.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV