News

Viral Pasangan Pengantin Bawa Bayi ke Pelaminan

Minggu, 28 November 2021 | 15:10 WITA
Viral Pasangan Pengantin Bawa Bayi ke Pelaminan

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pasangan Pengantin Bawa Bayi ke Pelaminan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Setelah menggelar akad nikah, kebanyakan pengantin akan melanjutkannya dengan acara resepsi. Meski begitu, tidak sedikit yang terpaksa batal menggelar resepsi karena pandemi.
Belum lama ini, video pasangan pengantin yang menggelar resepsi dengan membawa bayi 7 bulan menjadi viral di media sosial.
Pasangan pengantin tersebut awalnya ternyata tidak ingin menggelar resepsi. Alasannya, mereka sudah terlanjur repot mengurus anak.
Melansir mStar, pengantin wanita yang bernama Sofiah Syarifah Mohd Zin membagikan bahwa ia dan suami sudah menikah sejak 21 Maret 2020 silam.
"Saya menikah masa PKP (Perintah Kawalan Pergerakan) tahun lalu. Jadi hanya akad nikah yang diadakan secara ringkas," jelas Sofiah.
Sofiah dan suami lalu memutuskan menunda resepsi pernikahan. Padahal, saat itu semuanya sudah dipersiapkan.
Awalnya, resepsi pernikahan Sofiah ditunda menjadi bulan November 2020. Namun, wanita ini malah hamil sehingga rencana dibatalkan lagi.
"Saat itu saya hamil empat bulan. Tapi tidak ada mood untuk resepsi karena bawaan bayi, jadi saya merasa mual."
"Memang morning sickness selama beberapa bulan sangat buruk. Jadi rencana untuk bersanding di pelaminan ditunda lagi," ujar Sofiah.
Halaman :

TAGS : Resepsi Bayi Ibu Rumah Tangga Pelaminan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV