News

Barbados Umumkan Rihanna Sebagai Pahlawan Nasional

Rabu, 01 Desember 2021 | 09:30 WITA
Barbados Umumkan Rihanna Sebagai Pahlawan Nasional

beritabali.com/ist/suara.com/Barbados Umumkan Rihanna Sebagai Pahlawan Nasional

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Rihanna diangkat sebagai pahlawan nasional Barbados setelah negara di kepulauan Karibia itu mengumumkan menjadi republik.
Barbados secara resmi mencopot Ratu Elibeth II sebagai kepala negara dan menjadi republik. Pengumuman tersebut terjadi setelah Barbados 396 tahun menjadi bagian dari Kerajaan Inggris dan 55 tahun setelah memperoleh kemerdekaan dari Inggris.
Rihanna, yang lahir di Bridgetown, Barbados, mendapat kehormatan saat negara tersebut mengumumkan dirinya sebagai negara republik. Rihana dinyatakan menjadi pahlawan nasional di hadapan Pangeran Charles, perdana menteri Barbados Mia Motley, dan presiden Dame Sandra Mason.
Pelantun lagu Diamonds tersebut diangkat sebagai pahlawan nasional ke-11 Barbados, dan menjadi wanita kedua yang menerima gelar.
Dalam upacara yang dilangsungkan pada Senin (29/11/2021), penyanyi dengan nama lengkap Robyn Rihanna Fenty tersebut mendapat gelar The Right Honourable.
"Atas nama bangsa yang bersyukur, kami mempersembahkan kepada Anda, yang ditunjuk, untuk menjadi pahlawan nasional Barbados, duta besar Robyn Rihanna Fenty semoga Anda terus bersinar seperti berlian," ujar Motley dalam upacara tersebut.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV