News

Sembahyang di Pura Jagatnatha, Wawali Beri Contoh Prokes

Rabu, 20 Oktober 2021 | 23:30 WITA
Sembahyang di Pura Jagatnatha, Wawali Beri Contoh Prokes

beritabali/ist/Sembahyang di Pura Jagatnatha, Wawali Beri Contoh Prokes.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Bagi warga yang ingin bersembahyang ke Pura Agung Jagatnatha, harus mengikuti ptotokol kesehatan. 
Hal itu dicontohkan Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa saat bersembahyang di Pura Agung Jagatnatha Denpasar serangkaian pujawali yang bertepatan dengan Purnama Kalima, Rabu (20/10). 
Pelaksanaan pujawali berlangsung dengan disiplin prokes yang ketat dipuput Ida Pedanda Gede Sidemen dari Griya Buruan, Desa Sanur Kaja. Usai pelaksanaan persembahan sesajen dilaksanakan persembahyangan bersama yang dikuti Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa beserta Pimpinan OPD terkait Pemkot Denpasar. 
Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana. Wakil Wali Kota, I  Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dewa Gede Rai menyampaikan pelaksanaan pujawali di Pura Agung Jagatnatha dalam situasi Denpasar yang saat ini masuk pada PPKM Level II dengan tetap mengacu pada disiplin prokes. 
"Meski telah memasuki PPKM Level II di Kota Denpasar,  pelaksanaan upacara keagamaan yang mulai perlahan dilonggarkan namun tetap dalam disiplin prokes," ujarnya. 
Lebih lanjut Arya Wibawa mengharapkan kepada para pemedek atau masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan di Pura Agung Jagatnatha untuk selalu disiplin Prokes. Hal ini harus tetap dilaksanakan sebagai hal mendasar kita bersama dalam mencegah dan melindungi sesama  penyebaran Covid-19. 
Langkah selanjutnya juga Pemkot Denpasar dalam menindaklanjuti Inmendagri terkait PPKM level II ini menggencarkan pemasangan barcode aplikasi Peduli Lindungi dari kawasan perkantoran hingga ruang publik. Pembukaan ruang publik seperti Lapangan Puputan Badung, I Gusti Ngurah Made Agung dibuka secara bertahap. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV