News

Pompa Hidram Kodam IX/Udayana di Desa Biaung Diresmikan

Rabu, 20 Oktober 2021 | 23:40 WITA
Pompa Hidram Kodam IX/Udayana di Desa Biaung Diresmikan

beritabali/ist/Pompa Hidram Kodam IX/Udayana di Desa Biaung Diresmikan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pompa hidram kegiatan non-program bantuan Kodam IX/Udayana untuk penyediaan air bersih yang ke-4 di Kabupaten Tabanan akhirnya rampung dikerjakan di Banjar Cacab Jangkahan, Desa Biaung Kecamatan Penebel. 
Sebelumnya Pompa Hidram untuk pertanian di Banjar Nyampuan Desa Tangguntiti juga telah diresmikan oleh Gubernur Bali pada 7 Oktober yang lalu dengan demikian Kodam IX/Udayana di Wilayah Kabupaten Tabanan telah merampungkan pembangunan pompa hidram di lima lokasi yaitu untuk penyediaan air bersih warga di Desa Pujungan, Desa Kediri, Desa Timpag dan kini di Desa Biaung Penebel.
Peresmian pompa hidram di Banjar Cacab Jangkahan untuk penyediaan air bersih bagi warga dengan penduduk 470 jiwa tersebut dilaksanakan pada rabu (20/10) oleh Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya. 
Bupati Sanjaya menyampaikan bahwa wilayah Tabanan sebenarnya banyak air, namun air yang ada banyak di bawah sedangkan pemukiman masyarakat banyak yang di atas sehingga ada wilayah yang kesulitan air bersih sehingga ide gagasan Pangdam IX/Udayana ini adalah sangat luar biasa. 
“Saya mewakili masyarakat Tabanan mengucapkan terima kasih,” ujarnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV