News

Proyek Drainase Jalan Pantai Purnama Dibiarkan Menganga

Senin, 26 Juli 2021 | 14:55 WITA
Proyek Drainase Jalan Pantai Purnama Dibiarkan Menganga

beritabali/ist/Proyek drainase di Pantai Purnama.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Masyarakat Desa/Kecamatan Sukawati sambut antusias proyek perbaikan drainase di Jalan Raya Pantai Purnama, tepatnya dari wilayah Banjar Palak hingga Banjar Telabah. Sebab, wilayah perbaikan ini memang terjadi pendangkalan got yang menyebabkan sering kebanjiran jika musim hujan. 
Namun, kini pelaksanaan proyek membuat masyarakat khawatir. Sebab sejak 3 minggu terakhir, warga merasa ada penurunan aktivitas pengerjaan. Jika biasanya ada alat berat dan pekerja sembari mengatur lalu lintas, saat ini relatif sepi aktivitas. 
Alhasil aspal yang sudah terlanjur tergali dan dipasangkan beton seolah dibiarkan menganga. Hanya di beberapa tempat saja, gorong-gorong sudah tertutup sempurna. Namun sebagian besar masih terbuka. Salah satu warga mengatakan sudah cukup banyak terjadi kecelakaan orang jatuh karena material masih berserakan di sekitar proyek. 
"Jalan sekarang jadi sempit, arus lalu lintas otomatis macet jika ramai. Sudah ada yang kecelakaan lewat di sekitar proyek ini. Banyak masyarakat komplain," ujarnya yang enggan namanya disebut saat dikonfirmasi, Minggu (25/7). 
Halaman :

TAGS : Kecamatan Sukawati Kecelakaan Pembangunan Drainase Dana APBN


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV