News

Selangkangannya Membesar, Pria Ini Selundupkan Anak Kucing

Senin, 26 Juli 2021 | 16:50 WITA
Selangkangannya Membesar, Pria Ini Selundupkan Anak Kucing

beritabali.com/ist/suara.com/Selangkangannya Membesar, Pria Ini Selundupkan Anak Kucing

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pria berusia 47 tahun bernama Justin Ng Chin Boon dipenjara selama 12 minggu karena ketahuan menyelundupkan 4 anak kucing di dalam celana.
Menyadur CNA Senin (26/07), polisi menghentikan kendaraannya yang berplat nomor Singapura di lokasi cek poin dari arah Malaysia 11 Agustus 2018 malam.
Di dalam mobil itu ada Ng, seorang lansia bernama Leong Sok Boy yang berusia 72 tahun putranya Leow Hua Liang yang berusia 42 tahun.
Petugas ICA menemukan seekor kucing hidup di tas jinjing Leong dan enam lainnya di dalam tas kanvas plastik di bagian belakang mobil. Semua orang di dalam mobil berusaha menyembunyikannya.
Tujuh kucing disita dan Leong mengatakan itu adalah hewan peliharaan dan tidak untuk dijual.
Polisi kemudian menangkap putranya pada malam 2 Januari 2019, dengan empat anak kucing hidup yang dijejalkan ke celananya.
Halaman :

TAGS : Selangkangannya Membesar ,Pria Ini Selundupkan Anak Kucing Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV