News

Sopir Tertidur, Bus Kecelakaan dan Tewaskan 10 Penumpang

Senin, 26 Juli 2021 | 17:05 WITA
Sopir Tertidur, Bus Kecelakaan dan Tewaskan 10 Penumpang

beritabali.com/ist/suara.com/Sopir Tertidur, Bus Kecelakaan dan Tewaskan 10 Penumpang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Sebuah bus di Kroasia mengalami kecelakaan parah yang menewaskan hingga 10 penumpang. 44 orang lainnya yang juga berada di dalam di dalam bus dilaporkan terluka.
Menyadur Euro News Senin (26/07), penyebab kecelakaan ini adalah sopir tertidur ketika berada di belakang kemudi. Kecelakaan itu terjadi pukul 6 pagi di dekat kota Slavonski Brod di antara ibu kota, Zagreb dan perbatasan Serbia.
Pihak berwenang mengatakan sopir bus telah ditangkap setelah dia mengakui kehilangan kendali atas kendaraannya karena tertidur sekejap.
"Dia bilang dia tertidur sekejap," kata wakil jaksa lokal Slavko Pranjic.
Foto-foto dari tempat kejadian menunjukkan bus berada di rerumputan tepi jalan. Petugas pemadam kebakaran dan penyelamat ada di sekitar bus saat lalu lintas di jalan raya dihentikan.
Polisi mengatakan bus itu memiliki plat nomor Kosovo dan berada di rute reguler dari Jerman ke ibu kota Kosovo, Pristina, yang terletak di selatan Serbia.
Halaman :

TAGS : Sopir Tertidur Bus Kecelakaan Dan Tewaskan 10 Penumpang Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV