Hukrim

Jerinx Mangkir pada Panggilan Polisi, Ini Alasannya

Senin, 26 Juli 2021 | 23:25 WITA
Jerinx Mangkir pada Panggilan Polisi, Ini Alasannya

bbn/Suara.com/Jerinx mangkir pada panggilan polisi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Gelar perkara kasus dugaan pengancaman yang menjerat musikus I Gede Ari Astina, atau akrab disapa Jerinx akan dilakukan Polda Metro Jaya.
Penabuh drum Superman Is Dead itu dilaporkan oleh pegiat media sosial bernama Adam Deni. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menyampaikan penyidik akan menilai apakah memiliki cukup bukti untuk dilanjutkan ke penyidikan atau justru dihentikan. 
"Akan kita gelarkan internal nanti untuk bisa menentukan apakah ini memenuhi unsur untuk naik lidik ke sidik kita gelarkan dulu," kata dia di Polda Metro Jaya, Senin (26/7/2021) dikutip dari Liputan6.com.
Dalam kasus ini, penyidik telah memeriksa pegiat media sosial Adam Deni. Saat itu, ia hadir dengan membawa beberapa barang bukti dan orang yang disebut sebagai saksi. 
Sementara itu, Jerinx sebagai pihak terlapor tidak berkenan hadir memenuhi undangan klarifikasi pada Senin pagi tadi. Jerinx beralasan kepada penyidik kondisi kesehatan sedang tidak sehat.
Yusri kemudian melanjutkan penjelasan perihal gelar pekara. Menurut dia, ketidakhadiran Jerinx tidak dapat menghambat agenda penyidik untuk melakukan gelar perkara.
"Tapi kalau memang dari hasil gelar nanti memerlukan keterangan dia, kita undang lagi. Seandainya kalau sudah memenuhi unsur ya naik sidik," ucap dia.
Beberapa waktu lalu, Jerinx SID diketahui sempat bermasalah dengan pegiat media sosial bernama Adam Deni. Jerinx SID menuduh Adam Deni telah menghilangkan akun Instagramnya.
Setelahnya, penabuh drum Superman Is Dead itu kemudian meminta maaf karena telah menuduh Adam Deni. Namun Adam Deni tetap melaporkan Jerinx SID ke pihak kepolisian. Hal itu disampaikannya melalui sebuah unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya itu, ia juga menunjukkan sebuah surat laporan.
Halaman :

TAGS :


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV