News

Dituduh Jadi PSK, Mantan Ratu Kecantikan Ini Diceraikan Suami

Selasa, 27 Juli 2021 | 15:50 WITA
Dituduh Jadi PSK, Mantan Ratu Kecantikan Ini Diceraikan Suami

beritabali.com/ist/suara.com/Dituduh Jadi PSK, Mantan Ratu Kecantikan Ini Diceraikan Suami

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Mantan ratu kecantikan Amerika Serikat diceraikan sang suami setelah ketahuan menjadi pekerja seks kelas atas sebelum dan sesudah mereka menikah.
Menyadur New York Post Selasa (27/7/2021) Dr Han Jo Kim mengajukan gugatan cerai kepada pasangannya yakni Regina Turner, pada Senin (26/7/2021), ke Mahkamah Agung Manhattan.
Mantan ratu kecantikan Connecticut USA tersebut dituduh menjadi pekerja seks komersial (PSK) untuk kalangan atas sebelum mereka menikah.
Lucian Chalfen, juru bicara Kantor Administrasi Pengadilan Mahattan mengatakan dokumen gugatan telah diterima dan persidangan akan segera digelar.
Dalam dokumen setebal 264 halaman tersebut, Kim menuduh istrinya telah menipu dan menyembunyikan kehidupan rahasianya sebagai pekerja seks.
Kim, yang bekerja sebagai dokter bedah di AS, menuduh bahwa istrinya yang berusia 32 tahun itu telah mengantongi hampir 700.000 dollar (Rp10 miliar) dari pria hidung belang sejak 2015.
Halaman :

TAGS : Dituduh Jadi PSK Mantan Ratu Kecantikan Ini Diceraikan Suami Bali Beritabali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV