News

Bikin Video Pura-Pura Mati, Influencer Ini Ditangkap Polisi

Selasa, 27 Juli 2021 | 16:20 WITA
Bikin Video Pura-Pura Mati, Influencer Ini Ditangkap Polisi

beritabali.com/ist/suara.com/Bikin Video Pura-Pura Mati, Influencer Ini Ditangkap Polisi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Kepolisian India menangkap seorang influencer setelah membuat video yang memperlihatkan ia bunuh diri di rel kereta api karena cintanya ditolak.
Menyadur The Sun Selasa (27/7/2021) Ifran Khan membuat video yang menunjukkan dia terkapar di sebuah rel kereta api di India.
Di awal video, terlihat Khan, yang dikenal sebagai Iffy Khan di media sosial India, sedang berbicara dengan kekasihnya melalui telepon seluler.
Setelah itu, terlihat Khan berdiri dan ada kereta lewat di belakangnya. Seketika, diduga dengan teknik edit video, sebuah kereta menyambar dan Khan terlihat terkapar.
Lelaki 28 tahun itu memposting ke akun Instagram-nya dan sudah ditonton oleh sedikitnya 44.000 pengikut. Tak lama setelah diunggah, video itu langsung viral.
Setelah video itu beredar di berbagai lini masa media sosial di India, polisi kemudian mendapat laporan dan menangkapnya.
Polisi mendakwa Khan melakukan tindakan yang membahayakan nyawa orang lain dan dirinya sendiri. Ia juga didakwa melanggar aturan ketertiban.
Halaman :

TAGS : Bikin Video Pura-Pura Mati Influencer Ini Ditangkap Polisi Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV